Home » , , » Buka website yang diblok oleh ISP indonesia

Buka website yang diblok oleh ISP indonesia

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 13.08

earn
Dahulu sekali saya sudah pernah share tips bagaimana membuka website yang diblok oleh DNS Nawala. Pada kesempatan kali ini saya akan share aplikasi web browser yang dapat melakukan hal tersebut, yakni Tor Browser Windows 3.6.2.



Tor Browser Windows 3.6.2 sendiri merupakan browser Mozilla firefox ESR yang sudah di modifikasi, yang nantinya akses browsing  kita akan terhubung ke server tor terlebih dahulu, sehingga kita dapat membuka website yang diblok oleh server DNS Nawala atau ISP indonesia. Anda bisa check IP Address yang anda gunakan ketika menggunakan Tor Browser

.


Tor Browser juga biasa digunakan untuk mengakses deep web, sehingga dapat meningkatkan keamanan kita ketika berselancar dalam dunia gelap tersebut, hehe. Jadi tidak perlu proxy lagi untuk membuka web yang di blok, cukup gunakan Tor Browser, semua masalah pemblokiran selesai.

 




Download Firefox Tor Browser Full Free


Silahkan mencoba.............

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Buka website yang diblok oleh ISP indonesia. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013