Home » , » TRICK GOOGLE KEREN DAN UNIK YANG TERSEMBUNYI

TRICK GOOGLE KEREN DAN UNIK YANG TERSEMBUNYI

Written By : Unknown
Updated by : berdbord at 22.47

earn
1. Askew:  
askew google search
Jika kamu menjalankan pencarian Google untuk kata "askew", Anda mungkin berpikir entah bagaimana kok layar monitor tiba2 seperti rusak atau settingan tampilan Anda berubah. Tapi sungguh, Google bergeser menjadi miring beberapa derajat - hal yang sama terjadi jika Anda mencari "askew".



2. Goglogo:
goglogo
Pernah ingin versi pribadi Anda dari Google, lengkap dengan logo disesuaikan? Tidak? Sungguh? Saya sarankan Anda pindah ke item berikutnya. Jika tidak, Anda dapat mengetik "goglogo" ke bar pencarian Google lalu tekan "Aku merasa beruntung/I’m feeling lucky" (jika Anda mengalami masalah dengan ini, cukup ketik kata, kemudian menunggu saran dan mengarahkan kursor ke pilihan pertama - " Aku merasa beruntung "akan muncul di sebelah kanan). Jika Anda memasukkan nama Anda ke dalam Goglogo’s box, Anda akan dihargai dengan halaman pencarian yang telah disesuaikan dengan nama Anda.



3. Jantung:
google jantung grafik
Bisakah Anda merencanakan persamaan ini pada grafik: “(sqrt(cos(x))*cos(200x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2) from -4.5 to 4.5”?  

Tidak bisa? Nah, built-in fungsi grafik Google dapat menghitung semua itu notasi matematika dan tongkat hasil kuat pada sumbu x dan y untuk menghasilkan hati biru kecil. Indah....


4. The Google translate mengalahkan kotak:
German beatbox google translate
Jika Anda mengetik serangkaian kata-kata kacau ke Google Translate, dan meminta untuk menerjemahkan mereka dari Inggris ke Jerman, kemudian klik icon 'mendengarkan/listen', Google akan mulai menebak. Teks adalah "pv zk pv zk pv bschk bschk zk pv zk pv zk pv bschk bschk zk bschk pv bschk bschk kkkkkkkkkk", terkadang variasi berbeda juga bisa - dan perubahan kotak mengalahkan ritme tergantung pada bagaimana Anda menggabungkan istilah itu
.


5. Google lingkup:
google sphere
Percobaan lain oleh tim yang sama yang membawa Anda kepada gravitasi Google, Google mengubah lingkup Gambar Google search image menjadi bola berputar interaktif. Untuk mengaksesnya, mencari "google sphere" dan klik "Aku merasa beruntung". Kemudian klik pada bar pencarian, dan link berputar-putar di layar untuk isi hati Anda. The  ‘sphere’ akan berputar ke arah yang berbeda tergantung di mana pointer mouse Anda diposisikan di layar.



6. The loneliest number:
the loneliest number google

Dalam kasus Anda tidak menyadari hal ini, built-in kalkulator Google akan mengkonfirmasi untuk Anda: the loneliest number is one. Aww, malu. Hal ini juga dapat memberitahu Anda bagaimana menghitung bulan biru.



7. Binary:
biner google
Jika Anda mencari 'binary' kata di Google, Anda akan mendapatkan hasil - namun jumlah pasti hasilnya tidak akan ditampilkan dalam bentuk yang biasa - sebagai gantinya, mereka akan memberikannya kepada Anda dalam biner kode (yang 1s dan 0s bagi anda yang tidak berbicara geek). Hal serupa terjadi untuk 'octal' dan 'hexadecimal'.



8. Qing Ming Festival:
quin ming festival
Jika Anda search "qingming" (sebuah festival tradisional Cina), Google akan menghiasi pencarian Anda halaman hasil sesuai, melukis ruang putih dengan tanaman cat air, air beriak sesekali dan beberapa anak bertengger di atas sapi berkedip. Jika Anda melihat dekat, Anda dapat melihat ikan satu atau dua melompat dari 'air'.



9. Ular:
ular di youtube
Pernah bosan sambil menunggu video YouTube ke buffer? Nah, Anda tidak akan memiliki masalah itu lagi. Hanya tekan tombol panah dan Anda dapat memainkan game ular (hal ini membantu jika Anda berhenti pada latar belakang yang kuat, meskipun jauh lebih menghibur ketika titik berkedip ular Anda 'makan' muncul di wajah seseorang).



10. Dragons:
Naga di google docs
Spread sheet di Google Docs terganggu oleh naga ... dan terserah kepada Anda untuk mengalahkan mereka! Ok, tidak nyata, tapi Anda bisa membunuh naga di Google Docs dengan mudah gampang. Hanya tekan shift dan 'F12' dan Anda akan selamat atas pekerjaan baik Anda.




11. Jet ski ke Cina:
jetski ke china google maps
Jika Anda meminta Google Maps for directions dari Jepang ke China (saya mencoba Tokyo ke Shanghai), akan memberikan Anda semua rute lalu lintas biasa ... dan instruksi untuk naik di papan jet ski untuk melintasi Pasifik. Jika Anda mencoba untuk pergi dari Australia ke Amerika, Google akan merekomendasikan menaiki kayak. Saya lebih suka berjalan ke Mordor.





12. Gmail spam dan sampah:
spam dan sampah gmail
Jika Anda pengguna Gmail dan Anda tidak menderita kasus kronis kebutaan iklan, Anda mungkin telah memperhatikan sesuatu yang aneh tentang iklan teks di atas mailbox Anda. Alih-alih iklan yang relevan samar-samar yang biasa, Anda akan melihat resep untuk beberapa hidangan spam di folder spam Anda, dan tip daur ulang sampah di folder Anda.




13. Gingerbread zombie:
android gingerbread easter egg zombie
Jika Anda memiliki ponsel Android atau tablet, Anda mungkin telah stumbled atas easter egg (meskipun tampaknya tidak bekerja pada semua perangkat Android). Jika Anda pergi ke 'pengaturan', kemudian klik 'tentang perangkat / ponsel' dan berulang kali tekan 'versi firmware' atau 'versi Android', perangkat akan menampilkan karya seni yang berkaitan dengan apapun versi dari OS yang Anda jalankan. Jadi, jika Anda menjalankan versi 2.3 (Gingerbread), Anda akan melihat hijau kecil android dikelilingi oleh segerombolan zombie, dan pengguna Honeycomb akan melihat lebah biru yang ramai jika Anda menyentuhnya. Pengguna dengan Ice Cream Sandwich akan melihat tentara Nyan kucing-ish Androids terbungkus dalam sandwich es krim meluncur di sekitar di ruang angkasa. Yang, saya akui, adalah cara yang lebih dingin daripada zombie digambarkan di atas (halo, yang tidak suka kucing nyan?!), Tetapi sampai ayunan seseorang Nexus arah saya (petunjuk petunjuk), saya tidak bisa screen shot untuk Anda .
Update:
Seperti beberapa pembaca telah menunjukkan di komentar, Android jellybean memiliki easter egg yang tersembunyi juga - jika Anda menekan nomor versi dan kemudian berulang kali menyodok kacang Androidified yang muncul, Anda akan dipenuhi dengan layar penuh warna-warni jellybeans mengambang ( lengkap dengan antena sesekali), yang Anda dapat desir di sekitar layar untuk isi hati Anda.







Authorized : Unknown

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang TRICK GOOGLE KEREN DAN UNIK YANG TERSEMBUNYI . Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013