Home » , , » Kumpulan Aplikasi Ipad & Iphone Buatan Indonesia

Kumpulan Aplikasi Ipad & Iphone Buatan Indonesia

Written By : Unknown
Updated by : berdbord at 22.47

earn Selalu ber-inovasi meluncurkan aplikasi-aplikasi yang bisa dinikmati oleh pengguna iOS di seluruh Indonesia & seluruh Dunia, developer - developer Indonesia tidak mau ketinggalan tajinya, disini terdapat kumpulan aplikasi Ipad & Iphone yang di keluarkan oleh Mahoni.com :

1. Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng



Aplikasi ini berisi 50 kreasi resep nasi goreng, dilengkapi dengan gambar-gambar berresolusi tinggi. Seluruh resep yang dimuat dalam aplikasi ini telah diuji coba sebelumnya. Aplikasi ini dapat dinikmati melalui iPad dan iPhone. Berikut link untuk mendownload di apps store :
Untuk pengguna iPad :
http://itunes.apple.com/us/app/50-re...6718?mt=8&ls=1
Untuk pengguna iPhone :
http://itunes.apple.com/id/app/50-re...441010636?mt=8

2. Indonesia Paradise



Indonesia memiliki 33 propinsi yang tersebar di seluruh kepulauan dari Sabang sampai Merauke. Masing-masing propinsi memiliki ciri khas dan keindahan tersendiri yang bisa dijadikan komoditas berharga untuk pariwisata Indonesia. Jika dikumpulkan akan ditemukan ribuan obyek pariwisata yang bagus dan cocok untuk dipromosikan ke seluruh dunia


Aplikasi ini bisa di download di :
http://itunes.apple.com/id/app/indon...421654579?mt=8


3.Asian Recipes : Fried Rice Creations


The first book is discussing about 50 Fried Rice Cooking Creations that accommodated with colorful and high resolution pages. There are pictures inserted in each of the recipes and all of the recipes were already tested before posted.



For iPad user download here :
http://itunes.apple.com/us/app/asian...9051?mt=8&ls=1
For iPhone user download here :
http://itunes.apple.com/id/app/asian...441011421?mt=8


4. Sparkling Surabaya

Surabaya, sebagai kota terbesar kedua setalah Jakarta and sebagai ibu kota Provinsi Jawa Timur, telah mendapat nama yang cukup dikenal baik di Indonesia ataupun manca negara. Dengan aplikasi terbaru dari Mahoni.com ini, diharapkan turis dari manca negara akan lebih mengenal Surabaya dan mengetahui beberapa object di Surabaya.



Download Sparkling Surabaya di App Store [GRATIS!!!] :
http://itunes.apple.com/id/app/spark...446017967?mt=8


5. Majapahit Heritage

The Ministry of Cultures and Tourism of Indonesia had already submitted Trowulan as UNESCO World Heritage in October 2009. Today’s archeological that already become the brand new tourism objects in Trowulan are; short of, about the temples, the pool and tomb. There are famous temples like Candi Tikus, Candi Brahu, Candi Menak Jingga and Segaran pool that sometime being visited by tourists.



Get it now on apps store, Free!!!
http://itunes.apple.com/us/app/majap...7341?ls=1&mt=8

6. Themis Reader : Aplikasi Pembaca Undang-Undang

Sejak 1945, dimana sebagai tonggak kemerdekaan pasca penjajahan, Indonesia memiliki undang-undang yang di buat untuk mengatur banyak aspek dalam kehidupan. Sejak masa awal kemerdekaan hingga saat ini, terdapat ribuan undang-undang yang wajib diketahui secara umum oleh rakyat dan benar-benar di aplikasikan secara detail oleh semua aparat penegak hukum.



Aplikasi Themis Reader yang sudah beredar untuk Ipad, Iphone & Ipod Touch anda via App Store.
http://itunes.apple.com/id/app/themi...59975420?mt=8m
 
7. Aplikasi Undang Undang Indonesia karya anak Bangsa

Satu kelemahan mungkin untuk aplikasi Themis Reader ini, Aplikasi ini sementara hanya terdapat di iOS Device (Operating System milik Apple.inc) yaitu hanya berada pada iPad, iPhone, dan iPod Touch, Dan dengan harga ny yg lumayan mahal bagi kita kalangan mahasiswa, Aplikasi tersebut dibanderol oleh Developernya dengan harga $299.99 atau sekitar Rp.2.700.000, tapi harga tersebut memang sebanding dengan isi yang berada di aplikasi tersebut. sekitar 5000 lebih undang-undang telah berada di dalam aplikasi tersebut. Sangat cocok buat teman2 yg sekarang menjalani Study/Kuliah di bidang hukum.

Themis Reader PRO bisa download disini :
http://itunes.apple.com/id/app/themi...459975420?mt=8
Themis Reader ini dalam versi gratis atau yg mereka sebut dengan Themis Reader LITE, yang mau download bisa coba disini :
http://itunes.apple.com/id/app/themi...463988737?mt=8

8. 30 Kreasi Sup Lezat

Ada beberapa orang yang mengira bahwa masakan sup hanyalah satu macam saja, padahal jika pandai memanfaatkan, memilih bahan dan tahu cara memasaknya maka sup bisa dibuat dengan banyak variasi, sehingga tidak membosankan dan bisa dijadikan alternatif pilihan memasak harian di keluarga, untuk inilah kami meluncurkan 30 Resep Kreasi Sup, yang mana bisa dijadikan refenrensi sewaktu-waktu didapur. 



download di :
http://itunes.apple.com/us/app/30-kr...476518840?mt=8

9. Aplikasi ini didesain secara spesial untuk membantu promosi pariwisata Indonesia. Bisa jalan dengan baik di iOS dan android.

Pengguna iOS masuk di :
http://itunes.apple.com/id/app/indo-...460313468?mt=8

Authorized : Unknown

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Kumpulan Aplikasi Ipad & Iphone Buatan Indonesia. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
1 Comments
Komentar

1 komentar:

  1. That is really fascinating, You're an excessively skilled blogger. I've joined your
    rss feed and look forward to in quest of more of your wonderful post.
    Additionally, I have shared your site in my social networks

    my webpage agoda hotels

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013