Home » , , » KOMPUTER SEUKURAN USB FLASHDISK

KOMPUTER SEUKURAN USB FLASHDISK

Written By : Unknown
Updated by : berdbord at 15.02

earn
Siapa yang tidak takut ketika meninggalkan komputernya, banyak sekali pikiran buruk karena takut terjadi apa-apa terhadap komputer pribadi miliknya sendiri seperti terhapus datanya, dll.

Oleh karena itu para pengguna cenderung melindungi komputernya itu dengan password guna mencegah komputer yang dimilikinya digunakan oleh orang lain.

Nah mungkin inilah tujuan dari pembuatan komputer flashdisk ini, komputer beserta file pribadi miliki seseorang dapat dengan mudah dibawa ke manapun yang ia sukai.

Pocket Desktop merupakan sebuah produk yang akan mewujudkan semua keinginan anda mengenai hal tersebut, ini merupakan perangkat yang berbentuk flashdisk berisikan sebuah OS berbasis Linux yang sudah dilengkapi 40 aplikasi populer.

Apa saja aplikasi tersebut seperti antivirus, browser, aplikasi chatting, aplikasi office, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk ukuran itu bisa tidak ya menggunakan layanan internet? jangan khawatir tentu saja bisa menggunakannya karena ini bukan sepenuhnya berbentuk flashdisk.

Itu hanya sebuah flashdisk dengan isi daya yang lengkap, cara penggunaan Pocket Desktop cukup anda tancapkan ke lubang USB saja. Untuk harganya Pocket Desktop yang memiliki memory 4 GB dihargai USD 19,95 dan 16 GB dihargai USD 59,99.

Authorized : Unknown

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang KOMPUTER SEUKURAN USB FLASHDISK. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013