Home » , , » Aplikasi Nge-Blog di Blackberry

Aplikasi Nge-Blog di Blackberry

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 14.21

earn
Ngeblog sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok para Blogger, belum sempurna rasanya hari ini jika belum posting atau paling tidak mengecek keadaan blog, entah itu traffic, alexa rank, dan sebagainya. 
Hal ini akan menjadi masalah bagi blogger yang memiliki mobilitas tinggi, mereka akan mengalami kesulitan untuk memposting artikel baru di blognya. Beruntung bagi para pengguna blog Wordpress, karena Wordpress menyediakan aplikasi mobile yang bisa digunakan di smartphone, salah satunya Blackberry. Wordpress for BlackBerry, aplikasi yang dikembangkan oleh Automattic ini cukup membantu para
pengguna wordpress untuk memposting artikel baru di blognya melalui smartphone BlackBerry. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di BlackBerry AppWorld ini memiliki fitur yang cukup lengkap, selain memposting artikel, kita juga bisa memoderasi komentar baru yang masuk ke blog kita, paling tidak fungsi-fungsi dasar Wordpress sudah tersedia di Aplikasi ini.
Dengan Wordpress for BlackBerry kita juga dapat menyunting atau mengedit tulisan yang sudah pernah kita publikasikan sebelumnya, berikut ini beberapa screenshot dari aplikasi Wordpress untuk BlackBerry :



Daftar tulisan yang sudah di publikasikan




Beberapa fungsi dasar Wordpress




Sunting tulisan

Aplikasi Wordpress untuk BlackBerry ini sepenuhnya gratis dan bisa langsung anda unduh dari BlackBerry AppWorld

Selamat Mencoba..... 

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Aplikasi Nge-Blog di Blackberry. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
2 Comments
Komentar

2 komentar:

  1. wah..ternyata bangberd punya blog di wordpress :D
    buat blog di wordpress juga ahh :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013