Home » » TeraCopy Pro FULL

TeraCopy Pro FULL

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 21.09

earn
TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum, bisa melompati file eror selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkannya pada akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu diperhatikan.  

TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan mereka dengan menghitung nilai CRC checksum. Hal ini juga menyediakan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin daripada rekan Windows-nya.  
TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat diatur karena pengatur salin standar.

     Salin file lebih cepat TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Asynchronous menyalin mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
     Kegiatan copy dpt di  Pause dan melanjutkan pengalihan Berhenti proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
     Kesalahan pemulihan Dalam kasus copy error.

TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewati berkas, tidak mengakhiri seluruh transfer.
     TeraCopy berkas daftar Interaktif menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan recopy hanya file masalah.
     TeraCopy integrasi shell sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan fungsi gerakan, pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa.
     Penuh Unicode dukungan.
     Mendukung Windows 8 x64.


Download : TeraCopy Pro FULL SN

Selamat mencoba.... 

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang TeraCopy Pro FULL. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013