Home » , , » Sharing WIFI Connection

Sharing WIFI Connection

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 21.11

earn Connectify adalah Windows 7 aplikasi gratis yang mengubah laptop atau komputer rumah ke hotspot WiFi nyata untuk berbagi Internet dengan teman, rekan kerja, dan perangkat mobile.  

 Connectify memungkinkan Anda untuk mengambil koneksi internet dan berbagi secara nirkabel dengan tidak ada perangkat keras tambahan, kabel, busi, atau pengisi daya. Anda kemudian dapat dengan mudah menghubungkan sejumlah perangkat diaktifkan WiFi ke jaringan pribadi Anda termasuk laptop, ponsel, sistem game, dan banyak lagi. Perangkat WiFi diaktifkan dapat melihat dan bergabung  

Connectify hotspot Anda sama seperti jalur akses lain WiFi dan disimpan aman dan aman dengan enkripsi WPA2 batuan padat. Jadi tidak melanggar bank membayar untuk koneksi WiFi beberapa di jalan, Connectify adalah gratis dan benar-benar dapat menghemat uang Anda.



Download :  Connectify WIN 7

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Sharing WIFI Connection. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013