Home » , , » Perbaiki Death Pixels pd LCD Screen

Perbaiki Death Pixels pd LCD Screen

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 19.39

earn
Apakah di tengah monitor kamu ada titik kecil berwarna cerah atau berwarna hitam? Berarti monitor kamu terkena stuck pixel dan dead pixel.

Stuck Pixel merupakan sebuah pixel berwarna cerah yang muncul dan gagal untuk mengubah warnanya ke warna lain ketika pixel yang lainnya berhasil untuk berubah di monitor.

Sedangkan Dead Pixel adalah titik hitam yang muncul di sebuah monitor dan tidak bereaksi apa-apa ketika seharusnya pixel di monitor tersebut berubah warna.Hal seperti ini biasanya memang mengganggu pengguna. Namun jika kamu mengalaminya, jangan panik dan tergesa-gesa untuk memperbaikinya ke tukang service dan akhirnya mengeluarkan biaya yang besar. Melalui tips berikut, kamu bisa memperbaiki Stuck Pixel dan Dead Pixel melalui program ini.

Program ini membantu untuk menemukan dan memperbaiki layar LCD mati pixel. Anda dapat memperbaiki piksel terjebak dengan memanggil mereka untuk melakukan perubahan yang cepat. Anda hanya perlu menjalankan program ini selama beberapa jam. Tidak ada garansi pada hasil, nothing to loss lah buat mencobanya.  

Selamat mencoba.

Download : LCD Repair Tools

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Perbaiki Death Pixels pd LCD Screen. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013