Home » , , » Mencari Uang Dari Blog

Mencari Uang Dari Blog

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 14.22

earn
Seorang professional blogger memiliki penghasilan yang 100% ia dapatkan dari blog. Namun sebagai blogger paruh waktu, kita juga bisa berpenghasilan melalui blog. Yaitu dengan mengikuti program-program affiliate yang bisa anda ikuti dengan gratis.
Jadi gak ada resiko rugi....

Tidak semua affiliate di internet menghasilkan banyak dollar. Ada yang cuma uang receh, bahkan ada yang cuma bohong belaka.
Kamu nggak mau ketipu sama affiliate kan?


Jadi coba aja affiliate yang saya sarankan di bawah ini :

Google Adsense

Hampir semua blogger pasti pernah mengikuti affiliate yang satu ini. memang, Google Adsense adalah salah satu affiliate yang paling terkenal di dunia internet. Affiliate ini sangat cocok untuk blogger pemula karena settingnya sangat simple dan sangat mudah dipasang di blog. Namun untuk disetujui oleh adsense tidaklah mudah. Salah syaratnya adalah blog yang didaftarkan harus berbahasa inggris.

SEO Book affiliate 

Adalah affiliate yang mendapatkan penghasilan dengan cara menjual buku yang berjudul SEO Book karangan Aaron Wall. Buku ini berisi tentang tip-tips dalam SEO dan dijual seharga $79. Jika berhasil menjualnya, kamu akan mendapatkan komisi sebesar $25. Lumayan kan?

Text Link Ads 

Merupakan affiliate yang menurutku paling sulit untuk diikuti. Kenapa? Karena untuk mendaftar ke TLA, Page rank Blog kita harus 4 atau lebih. Kok minta gitu yaa? mungkkin karena TLA adalah broker jual beli link yang memperhatikan link quality dari link yang dimiliki publishernya. TLA tidak mau merugikan pelanggan yang telah membayar demi link.

Adfoc.us 

Jika anda pernah menggunakan jasa Adf.ly pasti sudah tidak asing lagi dengan syaratnya yang fenomenal yaitu 10.000 visitor / $ 5,00. sistem yang diterapkan dalam Adfoc.us juga sama dengan Adf.ly yaitu sama-sama untuk Short Url atau Memperpendek Url. Tetapi sedikit berbeda dengan syaratnya Adfoc.us hanya 1000 visitor / $ 6,50 lebih mudah Adfoc.us bukan? tentukan sekarang..

Adf.ly

Adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para Bloger untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas dan kesediaan nya menyediakan informasi di internet. Sehingga pada dasarnya, pengunjung Blog dan pemilik Blog sama sama diuntungkan. Pengunjung Blog mendapat informasi dari yang pemilik blog bagikan dan pemilik Blog mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog.

Cara kerja Adf Ly pada dasarnya hanyalah memperpendek URL yang kita bagikan. Sehingga ketika pengunjung melakukan klik pada suatu link tertentu, pengunjung akan dibawa terlebih dahulu ke situs Adf Ly, sebelum Akhirnya dibawa ke situs tujuan. Nah, dari sinilah penghasilan kita sebenarnya, adfly membayar kita karena kita membawakan mereka para pengunjung.

Meski dibilang Penghasilan sebenarnya penghasilan yang diperoleh terbilang kecil, yaitu hanya sekitar 5$ untuk 10.000 URL yang pengunjung Klik. sangat sedikit memang. Sehingga Ini hanya cocok di jadikan sebagai pekerjaan sampingan jika ingin menghasilkan penghasilan dari aktivitas blogging. Tapi dari yang sedikit itulah, lama-lama akan menjadi bukit.
 

Selamat mencoba....

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Mencari Uang Dari Blog. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013