Home » , , » Aplikasi Nge-BLOG di Ponsel Nokia

Aplikasi Nge-BLOG di Ponsel Nokia

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 14.01

earn
Kehadiran blog semakin memudahkan kita untuk menemukan berbagai macam informasi dalam bentuk digital. Dan kemudian dengan adanya WordPress dan Tumblr yang sedang booming ini juga semakin membuat orang semakin rajin berbagi informasi dan kita juga jadi rajin membaca, ngahahah

Aplikasi – aplikasi dibawah ini memudahkan kita untuk jadi lebih up to date sesuatu untuk blog kita, misalnya melihat suatu kejadian dijalan, tinggal foto – foto terus upload deh tulisannya ke blog saat itu juga. Jadi tidak keburu lupa gitu...




Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan wordpress untuk ponsel Nokia. Bisa untuk nulis post / page, mengatur komentar yang masuk, dan juga bisa melihat statisik blog.




Aplikasi berbayar yang tersedia di OVI Store ini memungkinkan kita untuk meng-upload gambar, teks, audio dan video ke blog wordpress kita.




Aplikasi ini mendukung banyak akun wordpress. Jadi kita bisa mengontrol beberapa blog dalam 1 aplikasi. Termasuk yang paling lengkap dengan fitur: mengatur komentar, kategori, statistik blog, upload media.




Nah, yang lagi hobi nge-Tumblr, ada aplikasi Tumbly buat smartphone Nokia kamu. Saya sendiri sudah mencoba, dan puas sekali dengan aplikasi ini. Praktis, tampilannya nyaman dan fitur-fitur utama yang lengkap.




Nambah lagi nih satu aplikasi alternatif buat blogger pengguna wordpress.com . Aplikasi bernama CutePress ini memiliki fitur untuk mengatur halaman, komentar, media.




Akhirnya! Ada juga aplikasi buat kamu pengguna blogspot Blob menghadirkan sebuah aplikasi ngeblog bagi pengguna blogspot.com di ponsel Nokia kamu. Blob versi free memiliki keterbatasan fitur, untuk fitur create new post dan fitur-fitur utama lainnya, kamu bisa beli aplikasi Blob hanya Rp 3000


Selamat mencoba....

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Aplikasi Nge-BLOG di Ponsel Nokia. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013