Pages

22 Juni 2012

NIMBUZZ FOR BLACKBERRY - INTEGRASI WITH BBM

Kali ini saya menghadirkan aplikasi chatting untuk para pengguna Blackberry! yaitu Nimbuzz  Blackberry sudah bisa kamu download dari get.nimbuzz.com atau Blackberry App World. Aplikasi ini tentunya hadir dengan berbagai fitur baru.



Yang baru di Nimbuzz for Blackberry :

  • Integrasi with BBM

Nah, sekarang kamu bisa lebih dekat dengan teman BBM kamu melalui Nimbuzz. Kamu bisa mengundang teman di BBM untuk menggunakan Nimbuzz. Fitur ini juga memudahkan kamu untuk mengatur status di Nimbuzz sebagai status di BBM kamu. Jadi sudah gak perlu lagi ngetik status yang sama secara manual di Nimbuzz lalu di BBM. Fitur ini tersedia untuk ponsel BB yang sudah menggunakan BBM versi 6 keatas.

  • Fitur berbagi foto yang lebih baik 
  
 Ada pepatah mengatakan, “Sebuah gambar bernilai seribu kata”. Dan bukankah kita juga suka untuk berbagi / kirim-kiriman foto dengan teman-teman ketika chat? Kami sekarang menghadirkan fitur sharing picture dengan lebih baik lagi. Dan kami yakin sekarang kamu semakin suka dengan fitur ini.

  • Pengembangan perbaikan password ( password recovery)
 
 Lupa password? Jangan khawatir! Cukup klik tulisan Forgot Password ketika sign in, dan ikut langkah-langkah nya. Kamu juga bisa mengakses info akun melalui N-World. Dimana kamu juga bisa mengganti password langsung..
Silahkan mencoba... jgn lupa add aku ya •-berd(Ò_Ó)bord-•@nimbuzz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar