Home » , , , » Kumpulan Software Para Hacker

Kumpulan Software Para Hacker

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 17.03

earn
Kini hampir semua akun email, media sosial, banking, games, dll yang ada di internet pasti dilengkapi dengan password, demi menjaga keamanan dan privasi dari pengguna.

Namun kita tentu tahu jika para hacker selalu mencari cara untuk menjebol pintu masuk tersebut, disini akan di beritahu sebagian dari Aplikasi populer yang biasa digunakan hacker untuk menjebol password website dan aplikasi windows, walau kamu bukan hacker ini bisa dipakai sebagai pengetahuan setidaknya untuk menghindari serangan dari hacker, atau juga orang iseng.... cekidot..

 

1. BRUTUS


Software pertama adalah Brutus. Dari namanya aja udah serem ya, seperti tokoh Brutus yang memang terkenal merupakan seorang pemberontak terhadap Julius Caesar. Brutus merupakan salah satu software hack password online populer yang sudah hadir lama sejak tahun 2000. Ia hanya mendukung OS Windows dan dapat diandalkan untuk menjebol HTTP (autentikasi sederhana), HTTP (form HTML/CGI), POP3, FTP, SMB, Telnet, dan berbagai macam protokol lainnya seperti IMAP, NNTP, NetBus, dll.

Download Brutus

 

2. RainbowCrack


RainbowCrack merupakan software peretas berbasis hash yang menggunakan memori skala besar yang dapat menggantikan teknik brute force konvensional. Dengan begitu, ia diklaim dapat meretas password dengan kecepatan yang lebih baik. Software ini akan menggenerasi table menggunakan algoritma tertentu dan menyimpannya ke dalam table berformat rainbow table.

Memang proses menggenerasi table ini cukup menyita waktu, akan tetapi apabila table tersebut telah siap, maka proses peretasan akan berjalan lebih cepat dibandingkan brute force. Oh iya, RainbowCrack tersedia untuk sistem operasi Windows maupun Linux lho.

Download RainbowCrack

 

3. WFUZZ



Wfuzz adalah software peretas yang dikhususkan untuk membuka celah terhadap aplikasi berbasis web. Ia mengandalkan teknik brute force yang sudah lazim digunakan oleh software-software hack lainnya. Selain itu, Wfuzz juga mendukung injeksi seperti SQL injection, XSS Injection, LDP Injection, dll.

Download WFUZZ

 

4. CAIN AND ABEL


Ini nih salah satu aplikasi peretas yang ampuh Menjebol Password Login Pada Windows (100% Tested). Software ini memang terkenal komplit dalam urusan hack Windows, seperti sniffing terhadap jaringan, meretas password menggunakan teknik kamus (dictionary), merekam percakapan melalui VoIP, serangan brute force, serangan cryptanalysis, mengungkap kotak password, menampilkan password yang di-cache, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Download Cain and Abel

5.JOHN THE RIPPER


John the Ripper juga tidak kalah tenarnya jika dibandingkan dengan Cain and Abel. Ia merupakan software open source yang tersedia untuk beragam sistem operasi termasuk Windows, Linux, dan Mac. John the Ripper menyajikan fitur peretasan terhadap password yang lemah menggunakan beragam teknik seperti brute force dan dictionary.

Download John The Ripper

6. THC HYDRA

 

THC Hydra juga sama seperti John the Ripper, hadir bagi beragam sistem operasi seperti Windows, Linux, Free BSD, Solaris, hingga Mac OS X. Banyak sekali protokol yang dapat didukung oleh THC Hydra seperti Firebird, FTP, Cisco, MS-SQL, HTTP, NNTP, dan masih buanyakk lagi yang lainnya.

Download THC HYDRA

 

7. MEDUSA


Nama software peretas yang diambil dari nama-nama tokoh mitologi tampaknya cukup seksi ya. Setelah sebelumnya hadir THC Hydra yang populer, kali ini ada Medusa yang juga telah menjadi bagian dari orang-orang yang membutuhkan akses terhadap password. Medusa juga menggunakan brute force sebagai serangan utama, dan ia mendukung banyak sekali protokol populer seperti HTTP, FTP, CVS, AFP, IMAP, MS SQL, NCP, NNTP, POP3, PostgreSQL, hingga Telnet.

Sayangnya, Medusa menggunakan tampilan command line yang menuntut penggunanya memahami perintah dari bahasa tersebut. Nilai tambah dari Medusa ialah ia dapat melakukan peretasan secara paralel, apabila kamu ingin meretas lebih dari satu akun dalam saat yang bersamaan.

Download MEDUSA

 

8. OPHCRACK

 

Software hack password lainnya yang mengandalkan rainbow table. Ophcrack memang beberapa tahun ini mendapatkan perhatian yang besar dari para pengguna Windows. Itu dikarenakan interface-nya yang mudah untuk dipelajari dan sudah tersedia dengan rainbow table yang siap digunakan. Selain Windows, Ophcrack juga tersedia untuk Linux dan Mac.

Jika ingin mengakses software hack password ini sebelum Windows terbuka, ia juga tersedia dalam bentuk Live CD yang siap untuk digunakan.

Download OPHCRACK

9. LOPHTCRACK


Dari namanya saja sudah mirip dengan Ophcrack. Ya, L0phtCrack merupakan aplikasi yang mirip dengan Ophcrack, berbasis rainbow table dan digunakan untuk meretas password dari Windows. LophtCrack sempat diakuisisi oleh perusahaan antivirus terkenal yaitu Symantec dan proyeknya dihentikan pada tahun 2006. Akan tetapi, ia berhasil bangkit kembali di tahun 2009.

Melalui tampilan barunya, LophtCrack bahkan menghadirkan toolbar ribbon khas Microsoft Office yang dapat memudahkan pengoperasian.

Download LOPHTCRACK

10. AIRCRACK-NG


Terakhir ada software hack password bernama Aircrack-NG. Jika kamu rutin membuka segmen NullByte di situs WonderHowTo, maka kamu akan sering melihat software ini berkeliaran untuk digunakan sebagai alat peretas password WiFi. AirCrack-NG menggunakan FMS attack sebagai senjata dan dapat digunakan di sistem operasi Windows hingga Linux. Live CD nya juga tersedia lho apabila kamu ingin menggunakannya tanpa harus mengakses sistem operasi.

Download AIRCRACK-NG

11. ACTIVE PASSWORD CHANGER


Dengan tools ini, Anda bisa mengubah passaword yang ada di dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik. Tool ini bekerja dengan cukup baik. Ada beberapa fitur yang dimilikinya, yaitu melakukan booting dari USB, Floopy disk, ataupun melalui CD. Bahkan tool ini juga menyediakan CD Burner sederhana untuk mem-burn file pada CD.


12. DUMPACL-DUMPSEC


Tools yang digunakan untuk melakukan pekerjaan enumerasi. Dulu, aplikasi ini bernama Dump ACL. Cara kerjanya memanfaatkan Null Connections, sehingga tools ini mampu menampilkan user account secara detail. Contohnya seperti kapan terakhir pergantian atau perubahan password, administratornya siapa dan kapan expirednya dan sebagainya.

Download DUMPACL-DUMPSEC

13. HANDY KEYLOGGER


Sama seperti keylogger yang lain, ia juga bisa menyembunyikan dirinya jika dideteksi dari Task Manager. Keylogger ini diam-diam mencatat seluruh kegiatan kamu pada PC yang sudah diinstal aplikasi ini. Seperti ketikan keyboard, clipboard, snapshot, dan alamat website yang dikunjungi semua bisa direkam dengan baik menggunakan aplikasi ini.

Download HANDY KEYLOGGER

*Jika ada notif password saat ekstrak zip/rar = darknet123


Semoga bermanfaat.......

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Kumpulan Software Para Hacker. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013