Home » , » Cara Menyembuhkan INFLUENZA / FLU

Cara Menyembuhkan INFLUENZA / FLU

Written By : Robert Aman
Updated by : berdbord at 17.18

earn
Pada saat kekebalan tubuh mulai menurun disaat itulah virus bisa dengan mudah menyerang tubuh kita. Sehingga penyakit dapat dengan mudah menghantui kita terutama pemyakit flu. Apalagi ditambah cuaca yang tidak stabil seperti ini. Penyakit flu adalah penyakit yang sering menyerang kita saat kekebalan tubuh kita menurun. Dan saya akan mamberikan tips untuk mengobati penyakit flu ini, ada beberapa hal yang bisa dijalankan.




1. Jangan Obati Demam

Saat kita terkena flu maka secara alami tubuh kita akan mengalami naiknya suhu tubuh atau biasa disebut demam. Nah pada saat itulah tubuh bereaksi berperang untuk mematikan virus, dan pada saat suhu tubuh naik maka proses sirkulasi protein dan darah akan lebih cepat sehingga tubuh akan lebih efektif dalam membunuh kuman atau virus. Maka dari itu jangan obati demam yang terjadi, jika anda bisa bertahan selama 1 - 2 hari maka tubuh akan lebih cepat sembuh.

2. Menghirup Uap Air Garam

Uang air garam efektif untuk melegakan hidung tersumbat, dan uap air garam akan memindahkan partikel virus dan bakteri dari hidung. Campur 1/4 garam dan 1/4 baking soda dengan 2 liter air hangat. Dekatkan hidung lalu hirup uap nya dengan cara bergantian menutup salah satu lubah hidung.

3. Istirahatkan Badan

Dengan membuat badan merasa rileks maka tubuh akan bisa menghimpun tenaga untuk melawan virus.

4. Minum Air Hangat

Saat hidung tersumbat maka saat tidur anda tidak akan bisa lelap untuk beristirahat, serta air hangat bisa mengurangi rasa tidak nyaman di hidung dan tenggorokan. Jika saat tidur anda menglami susah tidur karena hidung atau tidak enak maka cobalah buat teh hangat dan campurkan madu yang dipercaya berkasiat menyembuhkan penyakit.

5. Oleskan Pelega Nafas di Bawah Hidung

Sedikit oleskan sedikit mentol pelega nafas dibawah hidung, hal itu akan melegakan nafas anda.

6. Gunakan Bantal di Bawah Kepala

Cara itu efektif untuk membuat anda lega bernafas serta menghilangkan rasa tidak enak pada hidung. Usahakan letakan bantal agak lebih tinggi agar membuat anda lebih lega bernafas.


Semoga cepat sembuh......

Authorized : Robert Aman

Kamu Telah Membaca Artikel Tentang Cara Menyembuhkan INFLUENZA / FLU. Kamu Boleh Mengcopy-Paste Atau Menyebarluaskan Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya :
Share this article :
0 Comments
Komentar

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Japanese
 
Support : berdbord | Bceceran
Copyright © 2013. berdbord - All Rights Reserved
berdbord 2013